Pemain Uruguay, Diego Godin akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi transfernya di bursa transfer musim panas ini. Eks Atletico Madrid tersebut membantah kabar bahwa bakal meninggalkan Inter Milan.

Sebenarnya, Diego Godin sendiri tergolong sebagai salah satu bagian baru dari Inter Milan. Sang bek didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas agen alias gratis.

Menariknya, setelah belum genap semusim membela Nerazzurri, pemain berusia 34 tahun ini diisukan bakal hengkang dari San Siro. Spekulasi tersebut berkaitan dengan minimnya jam bermain yang didapat pemain Uruguay dibawah arahan manajer Antonio Conte.

Namun bicara mengenai spekulasi tersebut, Diego Godin justru merasa terkejut.

“Sebenarnya saya sangat terkejut mengenai berita-berita transfer itu,” ujar Godin yang dikutip Goal International.

Ditegaskan mantan pemain Atletico Madrid tersebut bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk meninggalkan San Siro lantaran sudah merasa nyaman bermain disana.

“Sejak saya bergabung dengan klub ini, saya merasa sangat nyaman. Saya merasa diterima oleh klub dan fans sejak hari pertama saya di sini, sehingga saya merasa seperti ada di rumah sendiri.”

“Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Inter karena saya merasa menjadi bagian dari proyek ini. Tim ini sangat spektakuler, dan saya ingin menyelesiakan kontrak saya dan menikmati bermain di Italia dan Inter yang sudah percaya kepada diri saya.” Tandasnya.

Sejak awal, tujuan Godin bergabung dengan Inter Milan adalah untuk memenangkan trofi juara, membawa Nerazzurri memenangkan sesuatu. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut merasa bangga dengan menjadi penggawa pasukan Antonio Conte.

“Saya datang ke sini dengan tujuan untuk membantu klub memenangkan gelar juara lagi. Saya sangat gembira karena saya tahu klub memiliki perasaan yang sama dengan saya, sehingga saya merasa bangga memperkuat tim ini.” Tandasnya.

Adapun, sebenarnya Diego Godin sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang di Inter. Saat sepakat pindah klub pada musim panas kemarin, dia menandatangani kontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Tapi, andai situasinya tak berubah musim depan, Godin tampaknya harus mempertimbangkan opsi lain.