Gelandang Prancis, Adrien Rabiot disebut-sebut sudah tak betah dengan karirnya di Juventus meski baru menjalani musim debut. Sang pemain pun diberitakan siap hengkang ke klub Premier League, Manchester United.

Di satu sisi, Manchester United sendiri dikabarkan memang akan memburu gelandang anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka kekurangan stok gelandang setelah kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini pada musim panas kemarin.

Beberapa nama mulai dikaitkan dengan raksasa Premier League tersebut, termasuk salah satunya Adrien Rabiot.

Setan Merah sebenarnya sudah mengejar tanda-tangan sang pemain sejak yang bersangkutan masih di PSG. Namun seperti diketahui, Rabiot pada akhirnya lebih memilih bergabung dengan Juventus lewat status Free Transfer.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Solskjaer masih tertarik untuk menggaet pemain asal Prancis itu di bursa transfer yang akan datang. Kabar gembiranya, sang gelandang diberitakan juga tertarik untuk pindah ke MU.

Menurut laporan tersebut, Rabiot merespon positif ketertarikan dari Manchester United. Rabiot diberitakan cukup kecewa bergabung dengan Juventus. Pasalnya, dia sangat jarang menjadi andalan di tim utama Bianconneri arahan Maurizio Sarri musim ini.

Karenanya, pemain berusia 25 tahun itu diyakini sedang mempertimbangkan kemungkinan pindah pada bursa transfer musim panas mendatang. Laporan yang sama mengklaim bahwa Adrien Rabiot menilai Manchester United sebagai pilihan yang bagus untuk karirnya.

Di satu sisi, Juventus juga tidak keberatan melepas Rabiot pada bursa transfer mendatang. Mereka menilai bahwa saat ini tim mereka tengah surplus gelandang. Jadi mereka merasa kehilangan Rabiot tak lantas akan mengubah komposisi skuat tim.

Hal ini juga nampak dari keputusan Juventus melepas Emre Can ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun pihak Juventus diberitakan melihat ketertarikan MU ini sebagai kesempatan untuk merekrut Pogba.

Karena itu, Juventus disebut-sebut berencana memasukkan nama Adrian Rabiot dalam tawaran mereka untuk merekrut Pogba.

Dengan fakta bahwa Rabiot masih punya kontrak sampai tahun 2023 mendatang di Turin, Manchester United bisa menebusnya lewat kocek 30 Juta Euro.