Winger kondang Portugal, Luis Nani baru-baru ini menyusun tim sepakbola impiannya yang terdiri dari lima pemain. Menariknya, eks MU ini mengklaim bahwa dialah yang mengajari Cristiano Ronaldo cara bermain bola yang baik dan benar.

Luis Nani, 33 tahun, termasuk salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah dimiliki oleh Portugal. Dia sempat membela raksasa Premier League, Manchester united tepatnya pada periode 2007 sampai 2015.

Sama seperti Cristiano Ronaldo, sang Winger juga memulai karirnya bersama dengan Sporting Lisbon. Ronaldo sendiri adalah pemain didikan akademi klub tersebut yang kemudian pindah ke Old trafford pada tahun 2003.

Karena usia yang terpaut dua tahun saja dengan Ronaldo, Nani pernah bermain bersama dengan peraih Lima Ballon d’Or tersebut. Baik itu di tim nasional Portugal, maupun di Manchester United.

Nah, baru-baru ini Luis Nani diminta untuk membentuk skuat five-a-side oleh pihak Major League Soccer (MLS) lewat akun Instagram pribadinya. Dia harus menyusun lima pemain untuk masuk ke dalam tim impiannya tersebut.

Nani lantas memilih tiga pemain yang berasal dari Portugal, antara lain Deco, Bruno Fernandez dan Cristiano Ronaldo.

Menariknya, Nani mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo dengan semua keterampilan yang dimiliki telah belajar darinya saat masih muda dulu.

“Cristiano Ronaldo dengan semua keterampilan ini, kaki cepat, ia belajar banyak dari saya di masa muda. Ia tahu, ia tahu,” klaimnya.

Kemudian, mantan pemain Valencia ini juga memilih satu nama pemain yang berasal dari Manchester United, dia adalah David De Gea. Kiper Spanyol itu masih jadi andalan di Old Trafford sampai sekarang.

“David de Gea ada di gawang, pemain yang sangat bagus dan salah satu yang terbaik di dunia tetapi ia harus membawa kacamatanya karena ia tidak dapat melihat apa pun tanpa mereka,” kelakarnya.

Sedangkan satu nama lagi diisi oleh legenda Setan merah, Paul Scholes.

“Paul Scholes. Kontrol bola yang bagus dan visi yang bagus.”

Adapun, Nani sendiri sekarang masih aktif bermain bagi klub Amerika Serikat, Orlando City.