Reuni antara AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dipercaya tidak akan berlangsung lama. Pemain Kondang asal Swedia itu diklaim berencana meninggalkan San Siro pada musim panas nanti.

Setelah selama dua tahun menapaki karirnya di Amerika Serikat bersama dengan LA Galaxy, Zlatan secara mengejutkan kembali ke Milan pada bulan Januari kemarin. Ia mengabaikan tawaran dari sejumlah klub top Eropa untuk kembali ke pelukan mantan klubnya tersebut.

Berdasarkan kesepakatan yang tercapai pada Bursa transfer musim dingin kemarin, Ibra akan menjalani sisa musim 2019/20 ini bersama dengan Rossoneri. Akan tetapi, dalam kontrak tersebut terdapat klausul perpanjangan otomatis dengan syarat AC milan harus lolos ke Panggung Eropa musim depan.

Namun kabar terkini, laporan dari Calciomercato mengklaim bahwa mantan bintang Paris saint-Germain tersebut sudah tak lagi tertarik melanjutkan karirnya bersama AC Milan musim depan. Dengan kata lain, dia memilih untuk meninggalkan Rossonerri di akhir musim nanti.

Laporan yang sama menyebut bahwa alasan dibalik keputusan Ibra tak lain karena kualitas tim yang dimiliki AC Milan saat ini. Zlatan diberitakan kecewa dengan kualitas para pemain yang dimiliki skuat Rossoneri, dia menilai tim arahan Stefano Pioli tak menjanjikan.

Selain itu, ada faktor lain juga yang semakin meyakinkan Ibra untuk meninggalkan San Siro. Tak lain adalah konflik Internal yang terjadi di kubu AC Milan.

Sebagai informasi, beberapa waktu terakhir ini memang ada pertengkaran hebat di jajaran manajemen MIlan. Beberapa Direktur Milan dikabarkan tidak suka dengan kepemimpinan otoriter yang diterapkan CEO klub, Ivan Gazidis.

Pada akhirnya, klub mendepak Zvonimir Boban dari posisinya sebagai direktur teknik. Bahkan kabarnya, situasi ini juga diyakini akan membuat Paolo Maldini berencana pergi. Zlatan menilai kondisi ini sangat tidak kondusif sehingga ia memilih pergi.

Hanya saja, belum ada informasi mengenai tujuan pemain berusia 40 tahun tersebut setelah meninggalkan San Siro nanti. Ada yang mengklaim bahwa Ibra akan melanjutkan karirnya di kampung halaman, Swedia.

Pada periode keduanya bersama Milan sejauh ini, Ibra sendiri telah mencetak 4 gol dari 10 penampilannya di semua ajang.