Pemain Gaek Manchester City, David Silva rupanya memiliki salah satu impian terpendam yang cukup unik. Pemain Spanyol tersebut ingin bermain dengan Sergio Ramos di Manchester City. Hal tersebut karena dia tahu persis performa sang defender.

Manchester City akan bertandang ke Santiago Bernabeu guna berhadapan dengan tuan rumah Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (27/06). Tentu saja, pertemuan itu akan jadi reuni antara Ramos dan Silva.

Pasalnya, kedua pemain ini tidak pernah menjadi rekan satu tim di level klub, tapi mereka bahu-membahu membela Timnas Spanyol di panggung Internasional.

Berbicara tentang kelemahan Manchester city musim ini, tidak lain adalah lini pertahanan mereka yang bobrok. Klub tak mampu mendatangkan sosok pengganti yang tepat untuk Vincent Kompany, sementara Aymeric Laporte menepi lama karena cedera.

David Silva pun beranda-andai jika Sergio Ramos bermain untuk Manchester City, jelas hal tersebut akan menutupi kekurangan klub musim ini.

“Saya punya banyak rekan dan rekan dari tim nasional, yang di mana saya melewati banyak hal dengan mereka. Dalam hal ini, pemain itu adalah Sergio. Saya sudah kenal dia sejak lama, dia adalah seorang pemimpin dan akan jadi pemain yang bagus buat kami,” kata David Silva seperti yang dikutip dari Goal International.

Sedangkan soal pertandingan melawan Real Madrid pada leg pertama nanti, tentu saja David Silva berharap bisa meraih kemenangan meski laga akan berlangsung di Etihad Stadium. Pasalnya, trofi Liga Champions Eropa sangatlah penting bagi Manchester City.

Sejak berdiri di tahun 1880 sampai sekarang, klub yang berbasis di kota Manchester itu tak pernah merasakan gelar juara Liga Champions Eropa.

“Trofi itu sangat penting. Tidak hanya di musim ini, namun di seluruh musim sebelumnya, saya ingin menjuarainya besama teman-teman. Kami gagal, jadi ini akan menjadi pertandingan yang penting. Saya percaya bahwa laga leg kedua di kandang akan lebih baik karena bersama orang-orang kami. Kami akan butuh pertandingan serta hasil yang bagus,” pungkasnya.