Berhadapan dengan Cagliari, Inter Milan ternyata tidak hanya gagal meraih poin penuh, tapi mereka juga dipastikan kehilangan striker andalan, Lautaro Martinez di beberapa laga ke depan. Pemain Argentina tersebut menerima kartu merah di akhir laga kemarin. Terkait hal ini, Lautaro Martinez meminta maaf kepada para fans Nerazzurri.

Pada pertandingan Giornata ke-21 Serie A Italia akhir pekan kemarin, Inter Milan berhadapan dengan Cagliari. Pasukan Antonio Conte yang bermain di San Siro sejatinya lebih diunggulkan menang. Lautaro Martinez mampu membuat Inter unggul lebih dulu pada menit ke-29. Akan tetapi, Cagliari berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melalui Radja Nainggolan.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai laga berakhir. Jelas satu poin saja tak cukup bagi Nerazzurri memangkas jarak dengan Juventus yang ada di puncak. Hasil ini tentu mengecewakan, tapi lebih mengecewakan lagi karena mereka dipastikan kehilangan Lautaro Martinez di beberapa laga ke depan. Bintang muda Argentina tersebut menerima kartu merah dari wasit.

Awalnya, Martinez hanya mendapat kartu kuning dari wasit setelah melanggar pemain lawan. Akan tetapi, sang pengadil kemudian memberikan kartu kuning kedua akibat protes keras yang diajukan bintang muda Argentina. Tindakan yang dilakukan oleh Lautaro itu tentu sangat merugikan Inter. Sebab, dia akan absen pada laga Inter berikutnya.

Tak heran jika selepas pertandingan, yang bersangkutan kemudian mengucapkan permohonan maaf kepada fans Inter Milan.

‚ÄúSedih dengan apa yang terjadi hari ini, Saya minta maaf untuk semuanya,” kata Lautaro.

Jika berkaca dari aturan yang ada, maka Lautaro Martinez akan dihukum larangan bermain di tiga pertandingan serie A. Jelas ini tak bagus bagi Inter Milan, mengingat bintang Argentina itu sangat diandalkan manajer Antonio Conte di lini depan bersama dengan Romelu Lukaku.

Dengan hasil ini, Inter gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen Serie A Juventus. Padahal, Bianconeri menelan kekalahan dari Napoli di pekan ke-21. Sekarang, Inter Milan berada di peringkat ke-2 dengan terpaut tiga poin dari Juventus. Selanjutnya, Nerazzurri akan berhadapan dengan Fiorentina di babak perempat final Coppa Italia.