Jose Mourinho akan kembali melawan bekas klubnya, Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris minggu besok (25/02). Meski mengakui memiliki koneksi yang spesial dengan The Blues, tapi pelatih asal Portugal merasa, lama kelamaan pertemuan melawan Chelsea akan terkesan biasa saja, dan dia yakin para suporter juga akan merasakan hal serupa.


Sebagaimana diketahui, Chelsea memang akan berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan premier league akhir pekan ini, tepatnya pada matchdays ke-28. Kendati akan berlangsung di Old Trafford stadium , tetap saja berhadapan dengan Chelsea akan jadi laga spesial bagi manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho.

Pasalnya pelatih asal portugal tersebut telah menghabiskan enam tahun dalam dua periode yang berbeda untuk menangani Chelsea. Sepanjang kebersamaannya dengan The Blues, Mourinho bahkan memenangi sejumlah trofi bergengsi, dan mencicipi satu partai final Liga Champions Eropa.

Sejak menangani manchester united pada musim panas tahun 2016 lalu, Jose Mourinho sendiri sebenarnya sudah tiga kali berhadapan dengan Chelsea. Yang bersangkutan selalu merasa spesial ketika berhadapan dengan Chelsea, demikian juga dengan para fans the Blues. Tapi mourinho yakin bahwa seiring berjalannya waktu, pertandingan melawan Chelsea akan biasa saja.

“Selangkah demi selangkah, perasaan bahwa saya adalah manjer Chelsea, buat mereka, saya pikir akan hilang. Jadi arti sesungguhnya dari pertandingan ini adalah pertemuan dua klub besar yang memainkan satu laga lainnya,” kata Mourinho di sesi konferensi pers. yang di kutip dari agen bola indonesia, situs sbobet.

Lebih lanjut, sang juru taktik mengaku tak tertarik untuk membahas terkait dengan perseteruannya dengan manajer Antonio Conte selepas pertemuan sebelumnya.

“Saya tidak ingin membicarakan [masalah dengan Conte] itu, tidak sama sekali, [Dia adalah] manajer yang sangat bagus, tim fantastis dan itulah yang penting buat saya. Cuma itu. ” tandasnya.