Inter Milan enggan terlena melihat rival sekota mereja, AC Milan, jor-joran dalam belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini, namun di lain sisi, pelatih anyar Nerazzurri, Luciano Spalletti juga menegaskan bahwa klub arahannya masih akan mendatangkan amunisi anyar.

Inter Milan Tegaskan Masih Akan Datangkan Amunisi Anyar

Memang harus diakui, bahwa Inter Milan adalah salah satu tim Italia yang perlu banyak perbaikan pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, namun mereka barus berhasil mendaratkan tiga amunisi anyar yang antara lain adalah Skriniar, Borja Valero dan Daniele Padelli. Sementara itu sang rival, AC Milan, justru telah mendaratkan 10 amunisi baru yang berkualitas, yang terkini adalah bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.

Tentu saja, gebrakan besar yang dilakukan AC Milan membuat pihak Inter Milan terdesak dan didesak oleh para fans mereka sendiri untuk melakukan hal serupa. Pelatih Luciano Spalletti sendiri mengakui bahwa timnya masih kan mendatangkan amunisi anyar di musim panas ini, namun demikian, sang manajer enggan gegabah dalam mendatangkan pemain baru.

Dia tidak ingin klub kehilangan banyak uang demi mendatangkan peman yang justru sebenarnya tidak dibutuhkan.

“Saya tenang terkait bisnis transfer kami. Kami akan membawa masuk pemain yang kami butuhkan, Anda harus mempertimbangkan banyak variabel dan melihat apa yang bisa Anda ubah saat semua berjalan. Anda harus melakukan semuanya dalam urutan yang tepat. Negosiasi bisa membutuhkan waktu.”

“Kami memiliki beberapa pemain luar biasa di sini dan kami akan mendatangkan lebih banyak lagi. Kami jelas mengincar empat besar dan para pemain yang kami boyong akan membantu kami untuk itu.” ujar Spalletti seperti yang dilansir laman resmi klub.

Luciano Spalletti sendiri memang dipastikan bakal menangani Inter milan musim depan setelah sepakat untuk meninggalkan AS Roma seiring dengan berakhirnya kampanye musim 2016/17 kemarin.