Cristiano Ronaldo sama sekali tidak ingin berbicara terkait masa depannya di Real Madrid yang belakangan jadi perbincangan media-media Eropa. Dalam kesempatan wawancara bersama sejumlah jurnalis baru-baru ini, Pemain Portugal tidak memberikan kesempatan mereka melayangkan pertanyaan mengenai hal tersebut.

Cristiano Ronaldo Tutup Mulut Soal Masa Depannya

Sebagaimana diketahui, saat ini Cristiano Ronaldo tengah bersama dengan Tim nasional Portugal untuk bermain di ajang Piala Konfederasi 2017. Dalam laga terbarunya, bintang Real Madrid ini berhasil mencetak gol kemenangan melawan Portugal yang membuat Seleccao memuncakki klasemen sementara Group A dan tinggal selangkah lagi mendapatkan tiket ke babak semifinal.

Nah, usai tampil gemilang pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo terpilih menjadi man of the Match, karenanya sosok berusia 32 tahun tersebut diiwajibkan hadir dalam konferensi pers. Sadar masa depannya sedang menjadi perbincangan hangat, pemain 32 tahun ini memilih hanya membahas pertandingan dan tidak memberikan kesempatan wartawan untuk bertanya soal nasibnya di Real Madrid.

“Saya sangat bahagia. Kami tahu ini akan menjadi laga sulit melawan tim yang sangat kuat, Ini pertama kalinya Portugal menang di Rusia dan saya pikir tim main sangat bagus. Kami melawan tim kandang dengan dukungan suporter mereka, tim yang memberikan tekanan kepada kami tapi kami lebih baik. Kami memiliki kesempatan lebih banyak ketimbang Rusia dan kami pemenang. Kami memiliki empat poin dan harus memberikan selamat kepada tim.” Demikian ujar Cristiano Ronaldo kepada reporter.

Seperti diketahui, rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real madrid sendiri dididasari oleh kasus penggelapan pajak yang belum lama mencoreng namanya. Bahkan, bintang Portugal dijadwalkan akan menjalani sidang terkait dengan tudingan ini pada akhir juli mendatang.

Ronaldo dituding telah menggelapkan pajak pada periode 2011 sampai 2014, dengan total pajak yang dia hindari adalah sebesar 14,6 Juta Euro.