Gelandang asal Belgia berdarah Indonesia tersebut mengakui bahwa performa penyerang Argentina saat ini tengah melonjak, dan kapan saja dia bisa menghadirkan gol, terutama di saat-saat krusial. Karenanya, nainggolan tidak ingin rekan-rekannya mengabaikan keberadaan Higuain dalam laga nanti.

Jelang Laga Kontra Juve, Nainggolan Waspadai Higuain

Radja Nainggolan, gelandang AS Roma ini sudah mulai memikirkan pertandingan krusial melawan Juventus yang akan berlangsung akhir pekan ini, tepatnya pada Senin dinihari WIB (15/05) waktu setempat di Stadio Olimpico, Roma. Dalam pertandingan tersebut, Gelandang Internasional Belgia ini bertekad untum mewaspadai Penyerang andalan Juve, Gonzalo Higuain.

Sebagaimana diketahui, AS Roma saat ini tengah mengicar kemenangan demi menghindari kejaran dari Napoli yang berada di peringkat ketiga saat ini. Sedangkan Juventus justru untuk memastikan scudetto musim ini lebih awal sebelum kompetisi berakhir. Mereka juga akan memainkan Final Coppa italia tengah pekan mendatang, sebelum kemudian bermain di Cardiff melawan Real Madrid pada laga final Liga Champions Eropa.

Banyak pihak yang meyakini, bahwa Fokus Bianconneri terpecah karena hal tersebut, dan Nainggolan sepakat dengan anggapan tersebut. Namun, gelandang yang pernah memperkuat Cagliari ini tidak tahu siapa saja yang akan dimainkan oleh pelatih Allegri nanti, tapi yang jelas jika Higuain bermain sejak awal, AS Roma patut waspada.

“Fokus Juve terpecah? Mungkin saja, karena mereka ditunggu banyak laga yang waktunya berdekatan. Tiga hari setelah laga ini saja mereka akan main di final Coppa Italia. Saya tak tahu siapa yang akan mereka mainkan,”

“Pemain berbahaya dari Juve? Semua orang pasti bilang Higuain, yang performanya sedang menanjak, dan bisa mencetak gol di saat sulit, seperti yang ditunjukkannya melawan kami. Kalau harus memilih satu, saya pilih dia.” kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia.