Berita Bola Sbobet – Chelsea nampaknya sangat serius untuk melakukan pembenahan skuad khususnya lini belakang. Itu bisa dilihat dari upaya The Blues untuk bisa menggaet bek Juventus, Leonardo Bonucci. Kabar yang beredar, Roman Abramovich siap memecahkan rekor transfer untuk bisa memboyong Bonucci ke Stamford Bridge.

Chelsea sejatinya sudah mendatangkan David Luiz dan Marcos Alonso pada bursa trasfer musim panas lalu, meski demikian lini belakang The Blues masih terlihat kurang solid.

Antonio Conte selaku manajer anyar Chelsea sejauh belum tampak terkesan dengan kinerja lini belakang tim nya, dan mencoba untuk mencari opsi pemain belakang untuk memperkokoh lini belakang.

Sebelumnya Conte menyasar bek Napoli, Kalidou Koulibaly, namun gagal mendapatkan sang pemain. Kini, Abramovich dikabarkan siap menggelontorkan dana segar untuk bisa mendatangkan bek idaman Antonio Conte, Leonardo Bonucci dari Juventus.

Conte sendiri sudah tidak asing dengan sosok Bonucci, karena keduanya sempat bekerjasama saat di Juventus dan Timnas Italia. Chelsea akan melayangkan tawaran pada Januari nanti, yang siap menjadikan Bonucci bek termahal sejagat.

Abramovich dan Conte sudah mengadakan rapat untuk membahas upaya perekrutan Leonardo Bonucci pada Januari mendatang.

Bek 29 tahun itu datang ke Juventus pada 2010 dari Bari, berita takasibet mengabarkan sejak saat itu ia menjadi palang pintu andalan Bianconeri. Sejauh ini, Bonucci sudah mengoleksi 2013 caps dan mencetak 12 gol, serta mengantarkan Juventus meraih gelar Serie-A lima kali beruntun.