Berita Bola Sbobet – Sejak era Antonio Conte, banyak yang mempertanyakan nasib gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, yang saat ini menjadi pembicaraan hangat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang pemain akan dilepas pada bursa transfer Januari nanti.

Kabarnya, klub Premier League, West Ham United, berminat untuk menampung jasa gelandang 29 tahun itu, untuk memperkuat lini tengah setelah melakoni start buruk musim ini. Dan pihak The Hammers mempertimbangkan untuk mendatangkan Fabregas.

Namun, West Ham United tidak sendiri dalam perburuan Fabregas. Klub Serie-A, AC Milan, dikabarkan juga tertarik untuk memboyong mantan pemain Barcelona itu.

Menurut salah satu media Italia, Chelsea siap menjual Fabregas hanya dengan mahar 8,7 juta poundsterling. Namun Conte meminta Mattia De Sciglio masuk dalam kesepakatan transfer antara kedua tim.

Dibawah asuhan Antonio Conte, Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Dan mantan pemain Arsenal dianggap kalah bersaing dengan N’golo Kante dan Nemanja Matic, yang lebih sering diturunkan sebagai starter.

Fabregas datang ke Stamford Bridge dari Barcelona pada Juni 2014 dengan nilai transfer 33 juta euro. Di awal kedatangannya, dimana saat itu Chelsea ditukangi Jose Mouringo, Fabregas tampil mengesankan dengan menjadi kreator di lini tengah The Blues.

Di musim perdananya bersama Chelsea, ia sukses mengantarkan Chelsea meraih titel Premier League 2014/15 dan Piala Liga. Namun perlahan penampilannya mulai meredup, puncaknya kala Chelsea gagal masuk zona Eropa setelah finish diurutan 10 musim lalu.

Akankah kepindahan Fabregas akan terealisasi januari nanti? Kita tunggu saja perkembangan transfer selanjutnya.