Berita Bola Sbobet – Marco Verratti, adalah pesepakbola asal Italia yang saat ini memperkuat klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain. Verratti dikenal sebagai gelandang elegan yang memiliki visi bermain luas, jadi tak heran banyak yang menyebutnya sebagai “The Next Andrea Pirlo.

Seiring penampilan apiknya bersama PSG, membuat gelandang 23 tahun ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya Barcelona.

Penasaran dengan sosok Marco Verratti? Simak profil dan sekilas perjalanan karirnya berikut ini.

Nama Lengkap : Marco Verratti
Nama Akrab : Marco Verratti
Tanggal Lahir : 5 November 1992
Tempat Lahir : Pescara, Italy
Tinggi Badan : 1.65 m
Posisi Bermnain : Gelandang
Klub Saat ini : Paris Saint-Germain
Nomor Punggung : 6

Sekilas perjalanan karir Marco Verratti :

Marco Verratti mengawali karir sepakbola profesionalnya bersama Pescara pada 2008 silam. Kala itu ia muncul sebagai gelandang muda potensial. Selama empat musim di tim utama, Verrati mengemas 74 caps dan mencetak 2 gol.

Pada Juli 2012, ia hijrah menuju Paris Saint-Germain. Tak butuh waktu lama bagi dirinya untuk beradaptasi dengan gaya bermain PSG, ia pun menjadi andalan di lini tengah Les Parisiens. Hingga artikel ini dibuat, Verratti mengemas 109 caps dan mencetak tiga gol.

Penampilan apiknya bersama raksasa Perancis itu membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk menggaetnya. Salah satu klub yang getol dikabarkan mengincar Verrati adalah Barcelona.

Sementara karirnya di Timnas Italia bermula pada 2012 lalu. Verratti tak ikut ambil bagian bersama Azurri pada gelaran Euro 2016 lalu, lantaran cedera yang menimpanya. Sejauh ini, Verrati sudah mengoleksi 17 caps dan mencetak 1 gol untuk Negaranya.