Berita Bola Sbobet – Kiper muda Chelsea, Thibaut Coutois akhir-akhir ini dikaitkan dengan rumor tentang ketertarikan raksasa La Liga, Real Madrid, yang ingin menggunakan jasanya. Penjaga gawang Timnas Belgia itu sebelumnya mengutarakan bahwa dirinya bahagia di Stamford Bridge, namun belakangan ia mengungkapkan ingin kembali bermain di Spanyol.

Seperti kita ketahui, sebelum menjadi bagian penting di skuad Chelsea, Courtois sempat lama merumput bersama Atletico Madrid. Namanya pun kini dikaitkan dengan rumor transfer menuju Real Madrid.

Mengenai hal itu, sang pemain akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa dirinya masih punya komitmen besar bersama Chelsea dan mungkin tidak akan pergi hingga gantung sepatu nanti.

“Saya bisa memahami apa yang terjadi dengan fans Chelsea. Namun saya hanya berkata ingin kembali ke Spanyol suatu hari nanti, itu juga bisa terjadi setelah karir saya selesai,” papar Courtois.

“Saya bahagia berada di Chelsea. Untuk berapa lama, kita lihat nanti. Namun sekarang, saya ingin memenangkan banyak trofi di klub.” tutupnya.

Thibaut Courtois di datangkan dari Genk pada 2011 lalu, namun ia tak langsung bisa mengambil pos penjaga gawang utama yang saat itu diisi oleh Petr Cech. Ia pun menjalani masa peminjaman ke Atletico Madrid selama tiga musim.

Bersama Atletico, kiper 24 tahun itu tampil mengesankan dibawah mistar gawang dan membawa Los Rojiblancos meraih gelar La Liga 2013/14 dengan memutus dominasi Real Madrid dan Barcelona.

Ia pun kembali ke Stamford Bridge pada 2014 dimana saat itu Chelsea dilatih Jose Mourinho. Ia kembali dengan jaminan bermain sebagai penjaga gawang utama Chelsea menggeser posisi Petr Cech.