Berita Bola Sbobet – Antoine Griezmann, adalah pesepakbola asal Perancis yang saat ini bermain untuk klub Atletico Madrid. Nama Griezmann mulai mencuat setelah musim lalu tampil apik membawa Atletico Madrid melaju ke final Liga Champions, meski harus kandas oleh saudara sekota, Real Madrid.

Penampilan gemilang mantan pemain Real Sociedad itu membuat namanya menjadi incaran klub-klub besar Inggris. Manchester United, Arsenal, dan Chelsea adalah sejumlah nama yang terus dikaitkan dengan penyerang 25 tahun tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas secara singkat profil dan perjalanan karir Antoine Griezmann. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Nama Lengkap : Antoine Griezmann
Nama Akrab : Griezmann
Tanggal Lahir : 21 Maret 1991
Tempat Lahir : Macon, Perancis
Tinggi Badan : 1.75 m
Posisi Bermnain : Penyerang
Klub Saat ini : Atletico Madrid
Nomor Punggung : 7

Sekilas perjalanan karir Antoine Griezmann :

Griezmann memulai karir sepakbolanya bersama klub Real Sociedad pada 2009 silam. Selama kurang lebih lima musim bersama Sociedad, Griezmann setidaknya telah mengemas 180 caps dan mencetak 46 goal. Penampilan apiknya itu membuat salah satu raksasa La Liga, Atletico Madrid, tertarik untuk memboyongnya.

Los Rojiblancos akhirnya berhasil mendatangkan Griezmann pada Juli 2014 dengan nilai transfer 24 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama bagi penyerang Timnas Perancis itu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Diego Simeone.

Ia pun menjadi andalan Atletico di lini depan, dan salah satu prestasi terbaiknya adalah mengantarkan Atletico melaju ke final Liga Champions 2015/16, meski harus kandas ditangan Real Madrid lewat drama adu penalti.

Sementara karirnya di Tim Nasional Perancis dimulai pada 2014 lalu. Griezmann masuk dalam skuad Les Blues pada gelaran EURO 2016 lalu. Perancis sejatinya mampu melaju hingga final, dan harus mengakui keunggulan Portugal, yang menang dramatis. Sejauh ini, ia telah mengemas 36 caps dan 13 gol untuk Negaranya.