Berita Bola Sbobet – Seperti kita ketahui, Manchester United muncul sebagai klub paling boros pada bursa transfer musim panas kemarin. Tercatat Setan Merah berhasil mendatangkan sejumlah bintang dengan harga fantastis, salah satu nya transfer Paul Pogba dari Juventus yang menyentuh angka 89 juta poundsterling. Nilai itu sekaligus mencatatkan nama Pogba sebagai pemain termahal Dunia.

Namun aksi jor-joran MU dalam mendatangkan pemain mendapatkan sindiran dari bos Leicester City, Claudio Ranieri. Jelang laga kontra Manchester United akhir pekan nanti, pelatih asal Italia itu mengeluarkan pernyataan bahwa tidak ada alasan bagi dirinya untuk menghamburkan banyak uang pada bursa transfer.

Tak berhenti sampai disitu, ia juga menyebutkan bahwa dirinya tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru dalam beberapa pekan, setelah banyak klub lainnya jor-joran dalam membeli pemain pada lantai bursa musim panas lalu.

“Saya tidak ingin menghabiskan 200 juta poundsterling. Saya hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat. Bujet kami baik-baik saja. Kami menghabiskan hanya yang kami butuhkan,” papar Ranieri.

“Tidak penting apa yang dilakukan para rival dengan menghabiskan banyak uang. Kami sudah melakukan belanja sesuai dengan yang kami butuhkan dan tidak ada yang salah dengan hal tersebut.”

“Kami mengikuti filosofi chairman kami. Ia ingin kami berkembang perlahan, membuat pondasi yang solid. Saya yakin kami punya pondasi yang bagus dan sekarang kami sedang membangun lantai satu.” tutup mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Manchester United yang mengawali awal musim cukup baik dengan menyapu bersih tiga laga awal. Namun hasil kurang memuaskan diraih skuad besutan Jose Mourinho belum lama ini, saat menelan kekalahan tiga laga beruntun, dua di pentas domestik dan satu di kancah Europa League.